Dan rasanya itu…

42b099f5406433dfec681f766589a841resnetfinal_final0.jpg

Malam ini, sejuta rasa membuncah, antara sedih, bahagia, rindu dan ah… ntah…

Esok adalah hariku, tanpanya, tanpa elusan tangannya yang setia menyentuhku semenjak aku hadir didunia ini.

Begitu banyak cerita yang ingin kusampaikan padanya, kisah-kisah yang tak seharusnya kupendam seorang diri, kisah yang harus kurekam dalam benakku, lalu kutumpahkan bersama linangan air mata diambang fajar.

Aku sadar, aku tak pernah bisa merasakan kasih sayang dan cintanya lagi, karena kini giliranku, memberikan tanda cintaku dalam setiap doa-doaku untuknya… lalu aku harus bangkit, mewujudkan segala harapannya atas diriku, yang selalu ia sebut dalam setiap doanya. Ya… bangkit, walau kadang berat, kadang membuat penat, dan kadang sulit untuk melangkah, tetapi.. Bismillah… pasti bisa,PASTI BISA… seperti yang selalu ia ucapkan setiap kali ia mencoba meyakinkan diriku untuk bisa, menjadi anak yang mandiri, bisa diandalkan, dan bisa menjadi diriku sendiri…

Bu…., seperti janjiku padamu kala itu, aku tak kan menyerah mengejar bahagiaku, demi aku dan hari yang kan ku jelang, engkau, ayah, adek, dan semua yang kelak menjadi bagian penting  dihidupku…

Dalam cinta dari aku anakmu…❤

Leave a Reply

