Ceritaku Belajar Decoupage

Sekitar satu bulan lalu, saya melihat seorang teman membagikan postingan tentang decoupage lengkap link tentang apa itu decoupage. Setelah membaca saya jadi penasaran, syaa mencari bagaimana cara membuat decoupage di youtube, saya melihat berulang-ulang  beberapa video, sampai saya memberanikan diri untuk membuat decoupage sendiri.  Project pertama saya, saya lakukan diatas kayu ema , lalu telenan, dan kanvas, setelah merasa cukup percaya diri, saya kemudian membuat decoupage pada tas pandan, dan begitu jadi, langsung ada yang berminat untuk membeli,Alhamdulillah.

image

image

image

image

Enter a caption

Leave a Reply

